mandenjbg.blogspot.com madrasah aliyah negeri denanyar jombang Jl. Imam Bonjol 21 Denanyar

Senin, 05 September 2011

cara mengembalikan file yang sudah di hapus

Assalamualaikum, kali ini saya akan memberitahukan pada kalian bagai mana cara mengembalikan file yang sudah dihapus, emank bisa???  ea bisalah, gw kan sakti hehehe, langsung aja kita bahas,,,


Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 adalah software utilitas yang dapat mengembalikan file atau data - data anda yang hilang pada media penyimpanan seperti USB Flashdisk maupun Hardisk. Kehilangan data ini biasanya di sebabkan oleh banyak hal seperti kesalahan anda sewaktu melakukan format hardisk, terinfeksi virus, maupun karena disebabkan oleh program yang tidak berjalan dengan benar. Bahkan, dengan software recovery ini, anda dapat mengembalikan file / data yang tidak sengaja atau sengaja anda hapus.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 mendukung semua file system yang ada, seperti FAT32, VFAT, NTFS dan NTFS5(gak bakal paham kalian). Selain itu, software recovery terbaik ini juga sudah men-support windows 7 dan Vista. Software ini dapat bekerja dengan cepat dalam melakukan pencarian terhadap file yang masih ada maupun yang sudah terhapus, dan dengan cepat juga melakukan recovery terhadap file tersebut. Berikut fitur lengkap untuk data recovery:

1. Quick Recovery, software ini mampu melakukan recovery dengan cepat tanpa merusak file.

2. Deleted File Recovery, mengembalikan file dari partisi yang anda pilih.

3. Formatted / Lost File and Folder Recovery, mengembalikan semua data dari semua partisi yang ada.

4. Search Lost Volume, mengembalikan partisi yang hilang atau terhapus.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, software recovery ini memiliki fasilitas Disk Cloning, dengan fasilitas ini, anda dapat membuat replika terhadap konten hard drive anda. Ini biasa dilakukan untuk mem-backup OS (Sistem Operasi) anda. Selain itu dengan Drive Status, anda dapat melihat status hard drive anda seperti merk, serial number, suhu, dll.

Stellar Phoenix Windows data Recovery 4.1.o.1 merupakan solusi bagi anda yang kehilangan data pada hardisk anda. Software ini mampu mengembalikan data anda meskipun hardisk anda sudah tidak dapat melakukan booting sama sekali. Dan dapat mengembalikan data anda meskipun data atau file anda telah terhapus juga dari recycle bin.

data recovery
registered
link di bawah sudah termasuk patch nya,,



gimana, saktikan gw, hahahah,,,

Untuk mendownload, silahkan klik link download dibawah ini: 

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

PENGUMUMAN!!!

bagi kalian yang mw request pembahasan aplikasi (komputer maupun hp) atau bingung tetang cara menggunakan suatu aplikasi (komputer maupun hp), silah kan tulis di koment atau buku tamu,,,
termasuk masalah mengenai komputer atau hp,,,,

dan juga bila ada kata-kata yang menyinggung saya mohon maaf,,,

jika ada link download yang rusak , anda bisa melapor d buku tamu,,,,

terima kasih